Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu

Yang akan saya uraikan kali ini tentang bagaimana cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu. Ya insya allah setiap minggu tergantung usaha kita bagaimana mengelolanya, promosi dan update informasi terbaru. Karena banyak usaha yang tidak bisa kita kelola dengan baik.

Semua usaha ataupun bisnis tentunya membutuhkan promosi, promosi dari mulut ke mulut ( sekarang bisa dilakukan di Facebook /twiter) ataupun dengan menyebarkan kode html web replika.

Promosi yang rutin dan tertarget adalah kuncinya. Mengapa promosi penting?.
Ibaratnya kita memiliki barang yang keren bagus, murah. tapi kalau tidak adanya promosi semuanya akan sia-sia,. Seperti yang lagi booming saat ini Mobil Kiat Esemka. Mobil ini sudah lama di produksi. Tetapi karena promosinya kurang ya akhirnya tidak ada yg tahu dan sekarang bisa sukses kareana telah dipromosikan pertama kalinya oleh Joko Wi (mengenai mobil esemka mohon koreksinya kalau kurang tepat)

Untuk yang ingin segera tahu Cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu, tunggu sebentar ya? saya jelaskan dulu tenang promosi. Satu lagi contohnya mbak Ayu Ting-ting, beliau udah lama rekaman. TApi karena promosinya kurang ya boomingnya terlambat.


 OK. Sekarang saatnya jelasin tentang Cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu. 
  1. Anda harus punya bisnis sampingan yang cocok dengan karakter anda. Misalnya jualan produk jamu, produk kecantikan, pakaian, alat bantu seks, Ebook dll, cari yang cocok dengan anda
  2. Cari yang bisa bekerja otomatis, artinya bisa ditinggal dan tidak memerlukan waktu yang banyak untuk mengurusnya.
  3. Cari yang sedang booming.
  4. Mudah dipromosikan baik dengan media nyata (ofline) seperti brosur, kartunama, wallpaper. Ataupun media internet(online) seperti Facebook Marketing, Blog, twiter dll
  5. Perbanyak laju trafik, kunjungan, penawaran, penjualan ke Usaha Anda.
Itu tadi sedikit tips dari saya Cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu kalau ada yang mau menambahkan silahkan saja.  ngomong-ngomong fotonya mbak ayu ting-ting boleh lho dicopy klik gambar untuk memperbesar.

Lanjut masih belum selesai nih....
Kira-kira apa sih yang cocok? masalah cocok atau nggak tergantung pribadi orang, minat bakat dan kemampuan. Kalau saya yang saat ini menghasilkan tiap minggu ya website saya yang ini silahkan klik untuk melihatnya . Website ini tidak membutuhkan web replika untuk mempromosikannya. Alhamdulilah rutin lho setiap minggu pembayarannya. Saya lihatkan saja di member area.(klik untuk memperbesar)


Yang mau mencoba memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu seperti saya silahkan. Rekomended untuk pemula!. Bisnis ini masih baru, jadi manfaatkan kesempatan ini secepat-cepatnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara memperoleh penghasilan rutin dari bisnis sampingan setiap minggu"

  1. Salam Kenal, Gan..

    Gimana bisnis onlinenya???

    Gak coba bisnis ABE, Gan???

    Cocok lho buat Internet Marketer/blogger seperti kita.

    Coba kunjungi web saya di:
    www.mega-sukses.com

    Alhmd, saya baru jadi Direktur Dunia Maya...

    Mau nyusul? Hehe...
    Thx...

    BalasHapus