Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Tidak Kerja tapi punya Uang

Judul diatas " tidak kerja tapi punya uang" teringat akan kata-kata istri saya sewaktu bercanda, andaikan kita bisa bersama tiap hari dan gak usah kerja ya? dan ada yang kirimi kita uang ke rekening pasti enak ya?

" trus kata saya, enak dunk pastinya, trus saya bilang suatu saat mungkin kita bisa seperti itu, dalam hati saya menjawab moga2 keinginan seperti itu bisa tercapai, Bisnis Online saya bisa maju.. dan saya memang berharap bisa memenuhi kebutuhan dengan bisnis online oleh karena itu saya mencari mentor untuk belajar bisnis online, mentor pertama adalah mbah Google, yang kedua Davit Putra (RWP Group)

Salah satu goalnya bisa memiliki penghasilan rutin bulanan, tentunya hal itu harus didasari keinginan yang kuat dan jangan lupa terencana, baik rencana tahuan, bulanan, mingguan maupun harian.. Misalnya saja dalam minggu ini saya harus menyelesaikan blog jasa Desain Online saya. Bulan depan sudah ada pemasukkan.

Biar ada pemasukkan bagaimana, ya? kita harus promosi, dan bla..bla..bla.. semuanya harus jelas dan terukur agar apa yang saya rencanakan tercapai.

 Dalam bisnis online semua harus kita niatin dengan sungguh-sungguh, bisnis online sama dengan bisnis konvensional/ bisnis offline. Tetap butuh perencanaan, analisa pasar yang jelas dan siapa konsumennya. Bisnis online tetap butuh modal , baik untuk koneksi inernet maupun kegiatan promosi.

Maaf kalau gak nyambung nulisnya...:)
Selanjutnya,, go..action, kecepatan adalah hal yang penting dalam bisnis, siapa cepat dia akan lebih maju.Termasuk cepat dalam hal belajar, biar lebih cepat ya kita cari mentor. kalau ada yang sulit bisa ditanyakan.

Oh..ya, kalau temen-temen pengen belajar bisnis online Saya Rekomendasikan di sini (klik biar websitenya keluar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Kerja tapi punya Uang"

Posting Komentar