Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara Cepat Memiliki Bisnis Online Sendiri dalam 1 minggu


Saya akan berbagi sedikit tentang cara Cepat Memiliki Bisnis Online Sendiri dalam 1 minggu, sumber postingan ini saya dapat dari  blogwalking dan melihat sales letter di beberapa minisite landing page dengan template yang menawan. Semoga bisa memberi sedikit pencerahan untuk teman-teman yang ingin cepat Memiliki Bisnis Online Sendiri setidaknya dalam waktu satu minggu ke depan. 

> Cara yang paling mudah jika ingin memiliki bisnis online sendiri adalah menjadi admin sebuah website, bisa menjual produk informasi (ebook, video atau Audio) tentunya dengan sedikit riset untuk mengetahui ceruk pasar yang diutuhkan konsumen
> Cara yang kedua dengan menjual Produk fisik atau nyata , contoh: pakaian, aksesoris, dll. Dalam hal ini kita bisa menjualkan produk orang lain yang ada disekitar kita kemudian kita buat Toko Online.

Saya uraikan yang pertama dulu,

Cara cepat memiliki bisnis online sendiri dalam satu minggu. Dalam hal ini anda menjadi admin sebuah website bisnis online, dengan website yang berupa minisite (paling sederhana), Reseller, affiliasi, Matriks, MLM atau lainnya. Usahakan produk yang ditawarkan benar-benar bermanfaat, punya nilai jual tinggi dan memiliki nilai beda dengan yang lain.

Berikut saya uraikan sedikit gambaran cara cepat memiliki bisnis online setidaknya dalam waktu satu minggu
  1. Hari pertama, anda lakukan riset kecil2an dengan browsing internet, kira-kira tema apa saja yang banyak diminati, selain di internet bisa juga lihat2 di Toko Buku majalah, Penerbit menerbitkan buku tentunya juga sudah melakukan riset bukan?
  2. Hari Kedua, Tentukan produk apa yang harus anda jual, Ebook, Video atau Audio Digital. Dan Sistem website yang akan anda terapkan, dengan desain minisite, MLM, Matriks, Reseller ataupun affiliasi.
  3. Hari ketiga, Buat produk anda dengan pegangan pada hari pertama dan kedua, Anda bisa membuat sendiri tentunya waktu anda akan lebih lama nantinya. Atau tugas ini diserahkan ke Orang lain. Sekarang sudah banyak Jasa pembuatan Produk informasi seiring Makin maraknya dan berkembangnya bisnis online. Cari di Google!
  4. Hari ke-4, Buat website anda dengan menyerahkan pada ahlinya. Yaitu jasa pembuatan website. Jangan lupa yang perlu di ingat buat juga banner, cover ebook yang sesuai tema. Anda bisa buat sendiri atau suruh buatkan orang lain. Atau suruh buatkan saya. Sedikit-sedikit saya juga bisa lho. Klikdisini Jasa Pembuatan website
  5. Hari ke-5. Buat produk sama website sudah. Selanjutnya Cara memiliki bisnis online sendiri di hari ke lima adalah, Siapkan Alat pembayaran anda, untuk pertama kali bisa menggunakan rekening bank yang bisa Tranfer antar Bank.
    Bank Mandiri dan BCA adalah bank yang paling besar yang memiliki banyak nasabah. Bisa buka rekening sendir atau numpang milik saudara, kakak. dll. Tetapi disarankan milik sendiri, biar profesional
  6. Hari ke - 6. Sampai disini sebetulnya tugas anda sudah beres. Kita hanya menunggu pembuatan website dan Produk selesai. Jika tugas ini diserahkan orang lain. Sebaiknya yang dilakukan adalah buat strategi promosi. Bingung? strategi apa yang ingin digunakan? lihat-lihat saja di blog ini, banyak kok caranya. 
  7. Hari ke - 7. Website dan produk bisa dikatakan sudah jadi, karena umunnya 3 - 4 hari. Selnjutnya lakukan promosi. Promosi juga bisa dengan menyerahkan ke jasa promosi online yang sudah banyak
Ini sedikit uraian yang bisa dicoba. Dan kebanyakan dilakukan orang yang tidak memiliki modal bahasa pemrograman atau keahlian dalam membuat produk digital. Waktu satu minggu disini sebelumnya bisa kurang atau lebih tergantung kondisinya

Semoga bisa menginspirasi.
Cara yang kedua saya bahas di psotingan selanjutnya, biar tidak terlalu panjang.
Oh..ya ajak donk teman2nya untuk like Fan Page ' Belajar Bisnis Onlien' disini, biar temen2 yang lain semakin tahu tentang bisnis online.

Salam Sukses

Joko Muryanto

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat Memiliki Bisnis Online Sendiri dalam 1 minggu"

  1. sobat, coba baca ini... pasti tertarik,,,

    klik http://adf.ly/Symte

    trimakasi....

    BalasHapus