Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara Cepat memiliki bisnis online sendiri dengan jualan produk Fisik

Melanjutkan artikel saya sebelumnya tentang Cara Cepat memiliki bisnis online sendiri. Namun kali ini saya fokuskan pembahasannya dengan menjual produk Fisik. Ya menjual produk fisik layaknya Toko. Namun toko yang dimaksud adalah Toko Online. 

Cara memiliki toko online sendiri bisa cepat, tergantung keseriusan usaha Anda dalam memiliki bisnis sendiri dengan jualan produk Fisik. Bagaimana caranya? Baik akan saya ulas.

Produk fisik yang bisa di pasarkan di ineternet sangat banyak. Hampir semua produk yang dijual di Toko pada umumnya bisa. Mulai dari kebutuhan Pokok, Skunder ataupun Tersier. Misalnya saja yang umum adalah Jualan Baju model terbaru, Tas, Sandal, Obat2an, Elektronik, Kerajinan, Souvenir dan masih banyak lagi.

Adapun langkah-langkah cepat memiliki bisnis online sendiri dengan jualan produk Fisik sebagai berikut.
Bisa anda tambah sendiri jika sekiranya kurang pas dengan kondisi Anda
  1. Hari pertama, anda lakukan riset kecil2an dengan browsing internet, kira-kira produk apa saja yang banyak diminati, selain di internet bisa juga lihat2 di majalah-majalah/tabloid peluang usaha. Setiap produk fisik mempunyai Pangsa pasar sendiri-sendiri. Aksesoris misalnya: umumnya ABG dan anak muda, 
  2. Hari Kedua, Tentukan produk apa yang harus anda jual
  3. Hari ketiga, Cari produk anda dengan pegangan pada hari pertama dan kedua. Lihat disekitar lingkungan tempat tinggal anda. Apakah ada usaha-usaha rumahan yang layak di pasarkan. Jika ada tawarkan kerjasama.
    Kerjasama yang dimaksud, sobat membantu menjualkan. Nanti minta untung berapa. Kesepakatan harga. Cara pengiriman. DIskon kalo ambil banyak dan lain-lain.
    Jika tidak ada yang memiliki produk di lingkungan tempat tinggal anda. Anda bisa mencari di internet dengan kata kunci "Grosir " atau "dropshiping" lalu tambahkan jenis produk
  4. Hari ke-4, Cari tempat untuk memasarkan jualan anda. Misalnya di Mall Online seperti Toko Bagus (pembahasan mall online ada di posting saya sebelumnya), jualan di Facebook dengan memanfaatkan ilmu Facebook Marketing. Buat website untuk Toko Online anda, bisa menggunakan blog gratisan atau Jasa buat Toko Online. Atau yang lagi trend dengan BBM Group.
  5. Hari ke-5, Siapkan Alat pembayaran anda, Buku panduan Pengiriman Barang via Tiki, JNE atau POS INDONESIA
  6. Hari ke-6. Lakukan update barang dan promosi untuk meningkatkan kunjungan ke website Anda.
Kalau anda serius saya yakin anda bisa, Selamat berjuang. Saya do'akan kesuksesan anda. Amin.


Link rekomended dari Cara Cepat memiliki bisnis online sendiri dengan jualan produk Fisik:


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat memiliki bisnis online sendiri dengan jualan produk Fisik"

  1. kalou punya saya turun naik aja nih hasilnya, gimana sih sumpaya lebih mengingkat penjualan, ..

    BalasHapus