Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara mendapat 30 Juta dalam 1 bulan | Faktor kali

Semua orang pasti ingin mendapatkan uang yang banyak, misalnya saja mendapatkan 30 Juta dalam satu Bulan. Bagi sebagian orang mengira hal ini tidak mungkin kecuali pejabat pemerintah pengusaha. Apalagi seorang pemula. Kita harus otimis suatu saat kita pasti bisa.
Untuk mendapatkan 30 Juta dalam satu bulan kita harus melalui beberapa step maupun tantangan. Kita harus memiliki perencanaan yang jelas dan terukur. Misalnya saja untuk mendapatkan 30 juta dalam satu bulan kita mulai dengan target yang kecil. 

Bagaimana caranya?
Kita mulai dengan target 3 juta dulu misalnya. yang harus kita lakukan tentunya dalam satu hari kita harus bisa mendapatkan penghasilan tambahan minimal Rp 100 rb. Maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan minimal 3 juta.

Begitu seterusnya target kita naikkan, Alahkan baiknya menggunakan Action dengan  nilai Tambah dan faktor kali. Jangan Lupa berdoa dan sodakoh. Jika sudah meraih target pertama. Faktor kali yang dimaksud adalah mengalikan jumlah pendapatan kita. Misalnya saja kita menjalankan affiliate program suatu website tertentu. 1 website bisa menghasilkan 3 juta per bulan.

Kalau penghasilan sudah konsisten 3 juta perbulan. Berarti ilmu marketingnya sudah kita pegang, pada intinya sama: Barang/jasa yang dijual, website (toko kalo offline) dan trafik/kunjungan. 

Tinggal kita kalikan saja, berarti 3 juta x 10 website sumber penghasilan maka 30 Juta bisa kita dapat dalam satu bulan. Cara ini yang disebut faktor kali. Biasa digunakan dalam bisnis MLM.

Wah..sepertinya susah ya? Gampang asal tahu caranya. langkah awal yang harus dikerjakan adalah belajar jika anda masih pemula/ newbie. Tempat belajarnya yang murah bisa cari di google disana tersedia banyak informasi, tapi ingat internet ibarat hutan belantara jika anda sendirian . Saran saya belajar di tempat para pemula yang masih gaptek. Anda dapat mendapatkan panduannya disini

Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mendapat 30 Juta dalam 1 bulan | Faktor kali"

  1. faktor pengali itu memang penting, itulah yang menjadikan penghasilan kita berkali lipat.. salam kenal sob..

    BalasHapus