Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Menghargai Affiliate dan manfaatnya

Sebagai seorang yang mencoba bisnis online, kita harus bisa menghargai affiliate. Salah satunya adalah mereka yang telah dengan gencar-gencarnya mempromosikan affiliate link, atau yang biasa disebut web replika (web yang mirip dengan web aslinya ) contoh: http://komisivirtual.com/?id=bisnisjoko --> cuma sekedar contoh.

Sebagai seorang blogger setidaknya kita bisa menghargai usaha mereka yang telah memperkenalkan Bisnis Online yang dibilang baru kepada kita. Mereka juga butuh penghasilan. Dan tidak sedikit waktu dan biaya yang mereka keluarkan. 

Tapi nyatanya masih banyak kita yang lebih memilih mendaftar langsung di domain admin tanpa embel-embel web replika, padahal nyata2 kita mengetahuinya dari iklan2 yang dipasang oleh member.

Dan kepada pembaca yang sudah baca tulisan ini saya ajak untuk misalnya ingin daftar Bisnis Online, Daftarlah melalui affiliate link. Karena apa? 
  1. Kita tidak akan rugi mendaftar melalui affiliate link orang lain, atau yang memperkenalkan web bisnis kepada mereka. Yang ada kita malah memberikan rejeki untuk para Affiliate Marketing. Bukankah kita juga kepengen seperti itu. Ada yang daftar melalui affiliate/ web replika kita
    Intinya mendaftar di affiliate orang = tdk rugi = memberikan komisi utk affiliate
  2. Kita tidak akan lebih untung mendaftar tanpa affiliate (langsung ke domain admin). Karena dari segi biaya sama.
  3. Menjalin silaturahmi dengan affiliate marketing yag memperkenalkan website. Jika ada permasalahan kita bisa bertanya dari 2 sumber. yang pertama dari Owner dan affiliate. Kan kita malah lebih untung.
  4. Mendapatkan hal lebih. Terkadang affiliate marketing memberikan Bonus tambahan kepada mereka yang mau gabung di website bisnis yang mereka kenalkan seperti Bonus Ebook atau Video
    contohnya: http://ilmupemula.com atau http://bisnishebat.ayoklik.info
Menghargai affiliate, seperti mendaftar melalui web replika adalah sesuatu yang pas untuk sama-sama memajukan Bisnis Online di satu sisi kita mendapatkan beberapa keuntungan dan disini lain tidak ada kerugian jika kita mendaftar melalui affiliate link.


Referensi:
http://vierdien.wordpress.com/tag/affiliate-link/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghargai Affiliate dan manfaatnya"

Posting Komentar