Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara jadi Admin Website Bisnis Online

Anda mungkin juga ingin menjadi admin sebuah website Bisnis online, seperti website iklan baris, jualan produk, web berbasis keanggotaan /member, investasi, toko online dan lain sebagainya.

Saya pun sekarang juga kepikiran seperti itu. Kok kayaknya enak ya jadi admin website bisnis online. Terima bersih doang dan member2 kita yang mencarikan pangsa pasarnya (konsumen). Tetapi anda jangan salah, kelihatannya gampang dan enak, tetapi belum tentu gampang untuk kita.

Secara garris besar jika kita ingin jadi admin/ owner website yang harus kita punyai adalah Jiwa melayani. Kita harus mampu melayani member kita, mejawab pertanyaan member dan membantu member bila ada kesulitan. karena member bukan sistem jual putus. Setelah beli kita tinggalkan.
Untuk melatih ini bisa kita lakukan dengan menjadi Affiliate marketing dahulu ( menjualkan produk orang lain). Dan kita membantu member yang kita sponsori jika ada pertanyaan.

Cara jadi admin/owner website bisnis online sebenarnya cukup mudah.
Jika kita punya uang kita tinggal suruh orang lain buatkan website untuk kita dan kita yang mengelolanya. Sudah beres. Itu cara gampangnya. Cuma disisi lain selain Jiwa melayani di atas kita juga harus paham betul dengan Barang/Jasa/ Sistem yang akan kita jual.

Pahami dulu. maka kita akan bisa menjelaskan kepada calon konsumen. 

OH ya mengenai alat pembayaran juga penting untuk menunjang lancarnya Transaksi Online, Umumnya menggunakan 2 macam transaksi: 1. Transaksi Bank 2. Transaksi Rekening Online (contoh : Paypal)
Kita harus mempunyai paling tidak rekening bank dulu. Gunakan bank besar di negara kita seperti Mandiri dan BCA, selebihnya bisa menyusul ketika bisnis kita sudah berkembang.



Keahlian Marketing. 
Admin / owner bisnis online paling tidak juga harus tahu tentang ilmu marketing. Ilmu marketing Online. Kalau marketingnya bagus. Paling tidak bisnisnya juga lancar.
Teknik berbagi GRATIS juga bisa digolongkan teknik marketing yang ampuh. Kita beri gratis dulu, kalo mereka senang / puas mereka akan mempercayai produk kita.

Sekian dulu bahasan "Cara jadi Admin / owner Website Bisnis Online" maaf kalo ulasannya tidak karu2an. dan Smoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara jadi Admin Website Bisnis Online"

Posting Komentar