Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Tips Mengisi Waktu Luang Ala Blogger

Bagi orang yang terbiasa melakukan aktivitas padat, kemudian ada waktu luang terkadang membuat kita merasa gatal untuk melakukan aktivitas. Waktu luang yang terbuang kadang kala sangat sepele, misalnya saja menunggu antrian atau teman, menunggu waktu pulang kerja.
Kita akan merasa rugi jika waktu kita terbuang percuma. Nah agar tidak sia-sia alangkah baiknya kita manfaatkan untuk hal-hal positif yang bisa menunjang aktivitas kita sebagai blogger. Tips mengisi waktu luang ala blogger dari www.blogjoko.com tidak ada salahkan coba disimak.
  1. Browsing-browsing.
    Aktivita satu ini bisa dilakukan minimal kita punya akses internet, entah pake HP atau Laptop di tempat nongkrong yang ada wifi. Browsing tentang ide-ide bisnis baru, ide ngeblog, ataupun pemasaran via Internet, dengan memanfaatkan google.

  2. Blog Walking
    Aktivitas Blogwalking masih ada kaitannya dengan point 1 diatas. Saat browsing kita pasti menemukan sebuah blog atau website. Sambil baca artikel untuk nambah ilmu, juga bisa sambil kasih komentar da sekedar naruh link.
    Aktivitas ini tentunya akan memberi efek yang bagus untuk blog kita. Dan kunjungan balik pasti akan ada. Sekedar promosi juga sih..Makin banyak backlink makin dikenal oleh orang lain.

  3. Update Status
    Bagi pengguna media sosial networking, aktivitas ini juga bisa mengurangi rasa bosan sewaktu menunggu antrian. Update status tentang blog kita atau pun bisnis online. Update status dengan memberi tautan pada blog kita.
    Tak jarang juga update status dengan tautan akan memberi kita Uang Gratis. Pengen tahu tentang cara yang satu ini. Silahkan simak disini.

  4. Baca buku, kaya referensi
    Membaca buku adalah salah satu hobi saya. Mengisi waktu dengan membaca buku ternyata lebih bisa menghargai waktu dari pada disini dengan melamun waktu menunggu dosen ngajar atau antrian di bengkel.
    Dengan memanfaatkan waktu disela-sela kerja dikantor selama 4 hari ternyata saya bisa menyelesaikan membaca buku " Percepatan Rezeki" tanpa waktu khusus yang saya sediakan.

  5. Tulis Ebook (Ebook = buku digital)
    Menulis ebook juga salah satu kegemaran saya, sekedar berbagi ilmu dan untuk melatih kinerja otak. Menulis Ebook juga saya gunakan untuk personal branding agar nantinya saya (mudah-mudahan) bisa lebih dikenal. Amin.
    Yang belum paham tentang ebook, dan manfaatkan bisa juga dilihat disini
Itu tadi 5 cara  atau tips Mengisi Waktu Luang Ala Blogger, merasa postingan  ini bermanfaat silahkan klik tombol like pada samping judul diatas. atau jika masih kurang silahkan di tambahkan pada kolom komentar.

Terimakasih
Salam Hangat !

Selain artikel ini Teman-teman yang lain juga suka:
Bisnis Online Paling Mudah untuk Pemula

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Tips Mengisi Waktu Luang Ala Blogger"

    1. Trims ya, ...waktu luang bisa bikin ngelamun..kalau ga ada acara...

      BalasHapus