Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Karya tercipta karena membaca dan berinovasi | cara buat blog (dot) com

Hallo sobat netter semuanya...
Bicara soal belajar memang tidak ada habisnya, apalagi belajar kita terkait dengan hobby yang kita sukai dan tekuni. Salah satu hobby saya memang membaca, buku terakhir yang saya baca "7 Keajaiban Rezeki dengan Otak Kanan"karya Ippho ‘right’ Santosa. 

Dari hobby ini akhirnya tersalurlah satu hobby baru, yaitu menulis buku elektronik (Ebook), walaupun masih sederhana dan setebal 25 halaman. Karena sebenarnya awal dari menulis adalah membaca.

Pada pembuatan buku saya yang berjudul " Panduan Cara Buat Blog (dot) com "ini selesai cukup lama kurang lebih 2 minggu.Karena ada cerita tersendiri disamping saya menggunakan Landing Page gratis dari weebly.com dan juga menggabungkan teknik Viral Marketing Facebook di dalamnya. Hasil Landing Page ini GRATIS ini juga gak kalah keren lho, monggo cek ke TKP di caraBuatBlog.weebly.com 

 Isi ebook ini cukup sederhana, sebagai bentuk latihan saya untuk mengembangkan hobby saya dari sekedar membaca, kemudian berkembang menjadi mempraktekan, dan akhirnya menulis.

Untuk sobat-sobat yang ingin berlatih menulis ebook, saya sarankan mulailah dengan menulis di blog dulu. Bingung cara buat blog. Jawabannya ada lho .. di ebook saya di atas. Silahkan monggo langsung di sedot. Sebelum Sold Out


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karya tercipta karena membaca dan berinovasi | cara buat blog (dot) com"

Posting Komentar