Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Custom domain dari blogspot ke (dot) com -blogjoko.com

Salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh pebisnis pemula di internet adalah mempunyai domain (top domain) berbayar seperti (dot) com, net, info dll. Artinya kita tidak akan dipandang sebelah mata karena hanya numpang di domain gratisan.

Seperti diungkapkan di blog-blog yang lain, kalau ingin mengajari orang tentang cara menghasilkan uang dari internet jangan cuma menggunakan domain yang gratisan karena tidak sepadan dengan isi artikel. Masak mengajari cara dapat uang sedangkan untuk beli domain yang seharga Rp 80.000 sampai 90.000 saja tidak mampu.

Di samping itu domain Top Level juga akan mempermudah orang lain untuk mengingat alamat website atau blog kita. Blog ini saya dulu adalah www.1bisnisjoko.blogspot.com ( terkesan panjang) dan sekarang sudah saya Custom ke domain Top Level sehingga menjadi www.blogjoko.com terkesan lebih pendek dan profesional.

Kalau rekan-rekan masih bingung bagaimana caranya custom domain atau mengganti nama blogspot menjadi www.namapilihan.com. Saya akan berbagi kepada rekan semua.

Caranya pun cukup simple, bahkan pemula pun bisa. Tanpa ribet, tanpa settingan yang rumit dan dapat dikerjakan secara instan.

Karena informasi ini bisa dibilang masih langka dan cukup bermanfaat bagi pemula, dan banyak yang membutuhkannya. Maka saya akan membuatkan Panduannya untuk anda dilengkapi dengan screen shoot gambar. yang nantiya bisa anda download di blog ini. Dan dibagikan ke teman-teman anda agar mereka juga mengetahuinya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Custom domain dari blogspot ke (dot) com -blogjoko.com"

Posting Komentar