Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara mudah menjalankan Bisnis Pulsa

Bagi kita yang memulai usaha kecil-kecilan tenyunnya ada saja hambatan yang sering dialami oleh pelaku bisnis, tetapi dalam dunia usaha kira harus selalu memiliki gairah dan pikiran yang terbuka. Memiliki gairah untuk selalu berfikir kreatif agar usaha kita semakin maju, sukses dan lancar. 

Amati, Tiru, Modifikasi termasuk jurus yang masih relevan dijalankan saat ini. Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha kecil-kecilan dan mempunyai mental usaha bisa dicoba salah satunya dengan berjualan pulsa, ya minimal ke orang-orang sekitar kita.

Berikut bisa anda simak cara mudah berjualan pulsa versi blogjoko.com. monggo :
  1. Cari harga kulakan pulsa yang rendah dibanding harga pasaran, bisa cari distributor di sekitar kita atau cari informasi di internet.
  2. Selalu catat transaksi harian anda untuk memudahkan dalam berjualan. Hal ini untuk pemantauan penjualan yang nantinya bisa kita evaluasi
  3. Catat saldo deposite setelah melakukan transaksi.
  4. Gunakan Operator distributor pulsa yang 1 Chip All Operator agar penggunaan HP lebih mudah.
  5. Miliki rekening tabungan online, seperti BCA, Mandiri atau BNI agar jika sewaktu-waktu deposite habis, kita bisa langsung pesan deposite melalui SMS Bangking.
  6. Tambahkan Fasilitas tambahan rekening tabungan agar bisa tansaksi melalui SMS Bangking, agar lebih mudah dan aman.
 Jika kesulitan mencari distributor pulsa yang bisa 1 Chip All Operator, atau mungkin ingin langsung mendaftar agar bisa langsung berjualan pulsa silahkan saja klik Els PUlsa disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah menjalankan Bisnis Pulsa"

Posting Komentar