Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Tips-tips sukses dari saya ada 10 (bagian 1)


Sukses adalah dambaan setiap orang. Sukses dalam karir, bercinta, dan usaha. Di tulisan saya kali ini saya akan berbagi tips sukses dalam bekerja. Karena orang yang telah mendapatkan pekerjaan tentunya ingin menjadi sukses seperti saya sendiri juga ingin sukses.

Tip sukses disini saya posting bertujuan untuk mengingatkan saya agar bisa sukses dan berbagi ilmu, wawasan untuk rekan semua pembaca setia blog saya. Oke disini saya menjabarkan ada 10 Faktor agar sukses dalam bekerja. monggo disimak..

1. Disiplin

Disiplin mempunyai arti kepatuhan pada peraturan. Disiplin sendiri harus ditanamkan dan dijadikan kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya saja disiplin belajar, masuk kantor, disiplin dalam berpakaian, disiplin membuat laporan dan lain sebagainya.
Manfaat disiplin sendiri adalah membina keteraturan dalam hidup kita. Insyaallah kalau kita disiplin hal-hal yang lain juga akan mengikuti.

2. Bisa mengendalikan diri

Mengandalikan diri atau dengan kata lain sabar. Sabar dalam bertindak. Jangan gegabah. jangan terpancing emosi dan lainya. Ajari orang lain yang kurang mengerti. Gunakan cara dibawah ini untuk mengatur kesabaran anda

  • berfikir positif
  • belajar hal-hal baru
  • berlatih memasukkan benang dalam jarum
  • memaafkan kesalahan orang lain

3. Dapat bekerja sama

Bekerja sama dalam tim sangat dianjurkan untuk melatih kita agar dapat sukses dikemudian hari karena kita dilahirkan sebagai makhuk sosial yang tak mungkin dapat bekerja maksimal tanpa kerjasama dari orang lain.

4. Tahan banting dan sehat

Tahan banting bukan artinya kita pandai berkelahi. Tahan banting disini saya artikan dapat bekerja dibawah tekanan, sanggup dikejar-kejar deadline, mampu bekerja lembur di luar jam kerja. Dan agar kita bisa jadi orang yang tahan banting membutuhkan badan yang sehat setiap harinya.

5. Kemampuan berfikir yang baik

Agar dapat berfikir denganbaik tentunya kita butuh konsentrasi dalam bekerja. Orang yang cenderung tidak konsentrasi selalu kemampuan berfikirnya kurang walaupun orang tersebut tahu,..he..he..soalnya saya juga pernah. Kita yang mempunyai kemampuan berfikir baik akan selalu di segani oleh orang lain. Berfikirlah dulu sebelum bertindak. Analisis terlebih dahulu apa akibatnya jika kita memilih langkah A atau langkah B..

Cukup lima dulu saja ya. untuk tips suksesnya. Tips sukses beikutnya saya posting minggu depan. Mau ngeprint proposal dulu ...


Baca juga postingan saya yang lain:
viral marketing menggunakan media SMS
Cara membuat iklan efektif dan efisien


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips-tips sukses dari saya ada 10 (bagian 1)"

Posting Komentar