Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Viral Marketing SMS


Langsung saja ke pokok permasalahan saja ya? Tentang Viral Marketing SMS
Semalam saya dapat kiriman sebuah sms, yang mungkin anda juga pernah menerima sms semacam ini, pesan smsnya seperti ini

“ Sebarkan sms ini ke 7 rekan anda yang kamu sayangi, jika tidak menyebarkannya rejeki anda akan ditutup. Jangan hapus sms ini sebelum menyebarkannya ke 7 rekan anda. Bla…bla..”

Saya tidak mengetahui sms ini dahulunya dibuat oleh siapa tapi disetiap sms dengan tipe seperti itu biasanya diakhirnya kadang ada semacam ancaman yang mungkin dibuat oleh orang iseng.

Secara logika bisa dinalar misalnya orang 1 menerima sms kemudian menyebarkannya ke 7 orang. Dari 7 orang tersebut menyebarkan lagi. Maka bisa kita hitung sms seperti itu bisa menyebar ke ratusan bahkan ribuan orang setiap harinya seperti layaknya virus Viral Marketing SMS. Sistem ini kalau dalam bisnis seperti sebuah system jaringan.

Sedangkan kalau dalam promosi disebut dengan Viral Marketing. Saya rasa sms seperti diatas bisa muncul dikala-kala tertentu. Entah sengaja dibuat oleh orang iseng, ataupun orang yang benar-benar memberi informasi bermanfaat.

Contoh sms nya yang pernah saya terima seperti ini
------------------------------------
"D’saat ibumu tdr lelap,cb km pandngi dy dlm2 & bygkn mta’y akn trtutup utk slm’y,tngn’y tk mmpu uTk mhps air mta u & tk da lg nasehat’y yg slama ini sring km abaikn.bygkn apbila ibumu sdh tiada & apkh km sdh mmpu mbhgiakn’y?"



"Yg skian kali’y dy slalu mbhgiaknmu, memnuhi khendakmu. apkh km prnh trpkir,btp bsr pngorbann’y?Krm sms ni k15 tmnmu,jgn smp pts d km dlm wkt 24 jm, apbila pts di km ini akn mjdi kytaan,apkh arti sbuah pulza d’bndingknn seorg ibu MU."
-------------------------------------

Informasi dr IKATAN DOKTER INDONESIA:
Saat ini ada wabah pengerasan otak atau sumsum tulang belakang.
Jangan minum produk:

EXTRA JOSS,M-150,KOPI SUSU GELAS,KIRANTI,KRATINGDAENG, HEMAVITON,NEO HORMOVITON,MARIMAS,FRUTILLO,SEGAR SARI,POP ICE,SEGAR DINGIN vit C,OKKY JELLY DRINK ,INACO,GATORADE,NABATI, ADEM SARI, NATURADE GOLD, AQUA SPLASH FRUIT,

krn mengandung ASPARTAME (lebih keras dari Biang Gula) racun yg menyebabkan diabetes, kanker otak dan bisa mematikan sumsum tulang. Diteruskan kpd orang2 yang kita sayangi. dr. H. ISMUHADI, MPH (0811-323601)
Tolong di forward ke org2 yg anda kasihi. . . .
--------------------------------------

Dan hampir disetiap bagian akhir sms ini selalu ada instruksi untuk menyebarkan berita ini ke orang yang disayangi.

Setelah saya pikir-pikir ternyata metode/cara tersebut cukup ampuh untuk mendatangkan trafik atau kunjungan ke sebuah blog, website yang hasilnya tidak disangka-sangka. Kalimatnya bisa disesuaikan untuk tujuan sebuah Marketing tentunya. Yang pasti saran SMS marketing ini harus memberi manfaat ke orang yang menerimanya dan mau menforward ke saudara-saudaranya.

Silahkan dicoba, tetapi resiko tanggung sendiri. Karena saya belum pernah mencobanya. Buat yang pernah mempraktekan SMS Marketing ini mohon komentarnya.

Joko Muryanto
www.PanduanIklanEfektif.co.cc


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Marketing SMS"

Posting Komentar