Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

5 Investasi bagi Pemula yang tidak punya Modal Uang

Anda ingin usaha, tetapi terkendala modal? Percayalah usaha di jaman sekarang itu tidak melulu soal modal tapi tentang semangat dan keberanian. artikel ini akan membahas tentang investasi yang harus anda punyai sebelum ada Modal uang.  Jika telah mempunya 5 hal pada diri anda , saya yakin akan bisa merubah hidup anda. 

5 Investasi bagi Pemula

Berikut 5 investasi bagi pemula bagi anda yang ingin usaha
  • Investasi skill
    Apapun yang akan kita lakukan harus punya skill, mau jadi penyanyi minimal harus punya skill yang bagus, mau jadi youtuber paling tiak harus bisa editing video, dsb. Jadi skill itu basic
  • Investasi Edukasi.
    Anda bisa menemukan edukasi sekarang sudah sangat mudah, sekarang hampir semua info apa saja bisa anda dapatkan di Internet, Youtube. Edukasi sangat penting dan anda bisa dapatkan itu sekarang sangat murah, tidak harus ikut kursus, 
  • Investasi Kesehatan
    Jackma pernah berkata " Kamu tidak akan kaya jika kamu tidak sehat". Anda bisa berolah raga secara rutin untuk tetap bisa bugar. Olahraga tidak harus di Gym, tetapi bisa dimana saja, bahkan di rumah pun bisa. ANda harus sehat agar bisa berkarya dan mengembangkan ide-ide brilian yang ada di fikiran anda.
  • Buat To do List ( Buat prioritas )
    Jika anda hari ini mau sukses , investasi yang penting adalah harus punya rencana apa yang mau anda lakukan dalam seminggu ini. Percayalah jika anda membuat prioritas list, anda akan menghemat waktu satu bulan dari pada anda tidak membuat sama sekali. 

    Anda bisa membuat target yang apa saja yang akan anda capai dalam satu Tahun. Jika anda bisa mencapai target dalam 3 bulan artinya anda bisa menghemat waktu 9 bulan, dan bulan ke -4 nya anda bisa mengerjakan target ( target list) tahun berikutnya.

    contoh sederhana anda mau jadi youtuber misalnya. Anda target dalam satu tahun bisa punya 1000 subcriber, tapi ternyata karena anda rajin upload video terget tsb bisa anda capai hanya dalam waktu 2 bulan saja. 
  • Investasi Mentor
    Agar bisa sukses anda harus berada di lingkungan atau komunitas yang tepat. Anda harus bisa ubah komunitas, teman bergaul, lingkungan anda untuk memudahkan anda mencapai tujuan. Mau jadi youtuber, gabung komunitas youtube, subcribe chanel yang membahas seputar youtube. ANda harus temukan mentor yang tepat.

Semoga artikel ini bermanfaat, Semoga investasi pemula tanpa modal uang ini bisa mengubah nasib anda. Jangan lupa praktekan. Terimakasih




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Investasi bagi Pemula yang tidak punya Modal Uang"

Posting Komentar