Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Promosi Online untuk Bisnis Usaha . Tingkatkan omsetmu !

Promosi adalah jantung sebuah bisnis. Seberapa bagusnya produk anda jika tidak ada yang tahu maka akan menjadi sia-sia saja, karena tidak akan terjadi penjualan. Jika penjualan tidak ada maka tidak ada keuntungan. Itulah sebabnya dibutuhkan yang namanya Promosi.

promosi online untuk Bisnis

Promosi produk, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu promosi offline dan promosi Online. Contoh promosi offline seperti buat brosur dan disebarkan di area-area strategis, pasang pamflet, poster, surat kabar dan sebagainya. Promosi jenis offline ini membutuhkan budget yang lumayan besar.

Adapun promosi online adalah dengan memanfaatkan media online ( internet ) untuk mempromosikan produk, bisnis atau jasa anda. Bisa melalui sosial media, blog, atau website. Perkembangan Dunia Internet Saat Ini Sangat Pesat Dan Diikuti Oleh Adanya Pasar Global Memaksa Anda Siap Bersaing Dengan Seluruh Usaha. Salah satu solusinya adalah dengan promosi online.

Diagram Sederhana Promosi Online

Buat Blog/ Website --> Promosi --> Hasil




  1. Website atau bisa juga menggunakan Blog, berfungsi sebagai Chanel Informasi tentang Produk yang akan anda jual, menjelaskan manfaat, keunggulan dsb. Anda juga bisa memilih model   website Toko Online, untuk memajang produk-produk anda yang dijual secara rapi.
  2. Konten blog / website, berupa artikel dan gambar, sangat diutamakan artikel. Sertakan Gambar juga untuk tambahan informasi agar pembeli tertarik dengan produk yang anda jual. KOnten juga bisa berupa promo diskon, bonus dll
  3. Promosi Online. Promosi online bisa menggunakan jasa sebar iklan /  jasa review bisnis atau Iklan di Google Ads. Jika anda kurang menguasai promosi online bisa menggunakan Jasa Promosi Online .
    Rekomendasi jasa promosi produk / online bisa klik link dibawah ini
    Jasa Iklan Google Ads Murah
    Jasa Sebar Iklan / review bisnis
  4. Tunggu Hasil. Selama menunggu hasil, anda bisa terus memperbanyak konten produk anda, atau melakukan promosi dengan sosial media. 
Informasi Produk yang anda sebar ke banyak blog, website sosial media,  akan banyak di kenal orang dan kesempatan terjadi penjualan semakin besar.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promosi Online untuk Bisnis Usaha . Tingkatkan omsetmu !"

Posting Komentar