Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

6 Jenis Bisnis Online yang menguntungkan

Jenis Bisnis Online yang menguntungkan
Saya akan bagikan beberapa Jenis Bisnis Online yang menguntungkan di Internet pada artikel kali ini, ada banyak bisnis yang bisa kita jalankan di internet , yuk disimak

1. Jualan Online/Toko Online
Jenisnya bisa apa saja, pada intinya menjual barang menggunakan media internet sebagai pemasarannya. Bisa menggunakan Mall Online (OLX, Berniaga dll), Sosial Media (FB, Twitter, Gplus, dll). Atau bikin blog, toko online, atau bisa jual produk makanan ringan contohnya Keripik Makaroni

2. Bisnis Online menguntungkan dengan Jual Jasa/Skill 
Jenisnya macam-macam, bisa jual jasa menulis artikel blog, jual jasa pengetikan skripsi, jual jasa pembuatan email, jual jasa pembuatan blog, jasa desain web banner , jasa vote google plus dan lain-lain.

3. Jual Tools 
Jenisnya berupa penjualan tolls internet, contohnya jual tolls add friends facebook tertarget, jual tolls auto posting artikel ke banyak akun facebook atau blog, dan lain-lain.

4. Affiliate, mudah dan menghasilkan
Jenisnya berupa menawarkan produk orang lain dengan cara menyebarkan link dengan kode id tertentu sehingga pada saat ada orang yang membeli produk tersebut melalui link dengan kode id kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk.

5. Kursus Online
Jenisnya macam-macam, ada kursus online seo, bahasa inggris, mengaji, dan lain-lain. Intinya adalah menjual ilmu yang dimiliki dengan cara online sebagai media penyampaiannya.

6. Publisher
Jenisnya berupa iklan yang ditampilkan di media yang kita miliki dan kita akan mendapatkan bayaran dari jumlah klik atau jumlah produk yang terjual. Ada banyak macam jenis iklannya, tergantung kita pilih yang mana. Dan untuk bisa jadi seorang publisher kita wajib memiliki media baik itu berupa blog, website dan media-media lainnya.

Semoga artikel Jenis Bisnis Online yang menguntungkan di Internet ini bermanfaat untuk pengunjung blog ini. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Jenis Bisnis Online yang menguntungkan"

Posting Komentar