Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

11 Cara Menjadi Agen Properti

11 Cara Menjadi Agen Properti. Usaha di bidang properti sangat menjanjikan. Taruhlah kita berhasil menjual sebuah properti dengan nilai ratusan juta sampai milyaran rupiah, tentu nilai komisi yang akan kita terima akan sangat lumayan.

Usaha jual beli tanah dan bangunan memang berpeluang untuk mendapatkan penghasilan besar jika sudah tahu lika-likunya. Tetapi perlu diketahui bahwa menjadi  pengusaha broker properti tidak lepas dari proses kegagalan dan pahit manis. Untuk itu perlu usaha yang keras dan Mengetahui Cara menjadi Agen Properti yang benar.  

Berikut ini ringkasan Cara menjadi agen properti :


  1. Tetapkan target Market dan wilayah usaha yang akan kita garap, apakah hanya untuk satu kota, satu provinsi, seluruh indonesia atau bahkan dunia. hal ini akan sangat memudahkan kita untuk melihat-lihat dan menganalisa pasar dan strategi apa yang akan kita gunakan.

  2. Membuat merek usaha agen properti, hendaknya merek tersebut dapat mewakili dan menggambarkan bidang usaha yang akan kita tekuni. misalnya jika kita fokus menjadi agen jual beli propertiPerumahan di Jogjakarta maka bisa menggunakan merek “AgenRumahHijau” bagus kan mereknya, jika berminat silahkan dipakai dengan gratis :-)

  3. Mempromosikan merek tersebut agar diketahui masyarakat luas, khususnya semua konsumen yang akan menjadi target pasar. Satu hal yang sangat penting adalah mendaftarkan merek tersebut ke direktorat HAKI indonesia.

  4. Menyesuaikan dengan budget yang tersedia, jika modal kita besar maka bisa membeli atau membangun perumahan skala luas lalu menjualnya dengan harga yang bisa memberikan keuntungan, jika budget kita terbatas maka bisa mencari rumah yang sedang dijual lalu menawarkan jasa marketing sehingga bisa mendapatkan komisi dari penjualan.

  5. Membangun Badan Usaha. Jika merek yang kita gunakan ternyata mendapatkan tanggapan bagus dari masyarakat maka bisa memikirkan untuk membentuk badan usaha baik itu CV atau PT sehingga legal secara hukum, contohnya kita namakan perusahan kita menjadi PT. RumahHijau

  6. Bangun Sistem dan tim yang solid. Nah.. pasar sudah kita peroleh, maka langkah selanjutnya adalah membentuk sistem dan tim yang bagus sehingga perusahaan yang kita dirikan dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.

  7. Terus menerus melakukan pemasaran melalui berbagai media, misalnya pelayanan yang bagus sehingga konsumen merekomendasikan kepada rekan-rekannya, membuat website properti , memasang iklan di media cetak atau televisi, memasang iklan reklame di jalan raya dan macam-macam strategi marketing lainnya.

  8. Menjalin hubungan baik dengan seluruh karyawan dan semua pihak. Karena usaha agen properti itu lebih banyak berhubungan dengan jasa, maka harus pintar-pintar memperlakukan dan menjalin hubungan baik dengan seluruh karyawan dan semua pihak yang berhubungan dengan perusahaan, tentu kita berharap agar setiap lini bisa bekerja dengan maksimal.

  9. Bekerjasama dengan pengusaha properti yang sudah ada dan media terkenal sehingga bisa berpromosi secara gratis melalui berita

  10. Utamakan sikap jujur, amanat, cerdas dan benar dalam menjalankan usaha agen property sehingga setiap konsumen dapat merasa puas dan terlayani dengan baik, kalau sudah begini maka secara otomatis penghasilan mengikuti.

  11. Melakukan inovasi dan kreatifitas dalam hal pemasaran maupun promosi, salah satunya dengan website properti, sehingga mampu bersaing dengan baik dan melalui cara yang benar.
Semoga ulasan 11 Cara Menjadi Agen Properti ini bermanfaat untuk kita semua. 
Pengen menjadi Agen Properti yang go online yuk buat website agen properti aja. 
Demonya seperti ini.



Jika ingin membuat website properti sesuai demo silahkan klik Jasa Pembuatan Website Properti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Cara Menjadi Agen Properti"

Posting Komentar