Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Cara Print Screen Halaman Website full sampai Bawah

Pernahkan anda berfikir ingin melakukan  Print Screen halaman website full sampai bawah. Bagi yang belum mengetahui caranya adalah menjadi hal yang tidak mungkin. Tetapi Cara Print Screen halaman website full sampai bawah cukup sederhana. 

Anda cukup menggunakan sofware bantuan pihak ke-3 salah satunya Ducklink Software. DuckCapture adalah alat yang sederhana dan mudah untuk screen capture. DuckCapture dilengkapi dengan empat mode capture yang membuat screen capture mudah! Menangkap sebuah jendela pada layar Anda, bagian layar, atau isi dari suatu halaman web tinggi yang gulungan. 

Selain itu, Anda dapat mengubah daerah Anda tertangkap atau menambahkan lebih banyak daerah untuk satu gambar. DuckCapture memungkinkan Anda untuk menambahkan penjelasan dan teks informatif dengan menandai daerah. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan ke file, copy ke clipboard atau mencetak langsung. Fungsi DuckCapture juga dapat diperpanjang dengan script, misalnya menggunakan email atau FTP untuk meng-upload atau mengirim ke posisi tertentu.

4 Capture Modes: Window, Region, Scrolling and Full Screen
Capture a Window
Get just the window, not the stuff behind or around it.

 


Capture a Region
Draw a box on the screen and capture whatever is inside.



Capture a Tall Web Page
Can’t fit it on the screen? DuckCapture auto-scrolls the web page or window and grabs it all!

Setelah Anda selesai capture website tertentu, Anda dapat mulai mengedit gambar dengan segera, menggambar penjelasan dengan panah, blok, dan banyak lagi.


Saya biasa menggunakan software ini untuk Capture atau Print Screen hasil Jasa Pembuatan website yang sudah selesai saya buat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Print Screen Halaman Website full sampai Bawah"

Posting Komentar