Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Inilah 5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Online

Inilah 5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Online. Saya katakan Perkembangan teknologi internet begitu cepat. Dan arus informasi pun dengan mudah kita dapatkan hanya dari sebuah perangkat yang terhubung dengan internet. Internet diyakini akan merubah cara berkomunikasi orang-orang dari seluruh dunia.


Ada 30 juta pengguna internet aktif di Indonesia, dan perkembangan pengguna internet di Indonesia naik 30 % setiap tahun dan tentunya semakin bertambah setiap tahunnya. Untuk negara-negara maju akses internet sudah bisa dinikmati hampir di setiap rumah.

Seiring dengan perkembangan internet, Sudah saatnya bisnis Anda menggarap pasar online yang sangat besar dan potensial ini. Dengan cara meng-online-kan bisnis Anda, otomatis bisnis Anda sudah satu langkah lebih maju dibandingkan kompetitor anda yang hanya mengandalkan pemasaran konvensional.

Inilah beberapa alasan mengapa bisnis Anda harus online sekarang:

1. Menjangkau wilayah yang lebih luas
Anda dapat memperkenalkan produk Anda, keahlian anda, ataupun perusahaan Anda, ke seluruh pelosok dunia, di mana pun ada koneksi internet. Artinya bisnis Anda berpotensi untuk menjangkau calon konsumen lebih luas, lebih banyak dan lebih cepat, termasuk dari luar negeri.

2.Tanpa batas waktu
Website anda tetap bisa diakses selama 24 jam sehari,, 7 hari dalam seminggu,, dan 12 bulan dalam setahun. Website Anda tetap dapat diakses meskipun anda tidur, hari libur ataupun tanggal merah.

3. Biaya promosi yang lebih ringan
Mau menghemat budget promosi bisnis anda? Inilah solusinya. Ya dengan mengonlinekan bisnis anda. Bandingkan dengan cara promosi dengan media tradisional seperti brosur, pamflet, stiker dll, di mana wilayah distribusinya sangat terbatas. 

4.Membangun reputasi
Anda dapat menunjukkan pengetahuan, keahlian, atau pun pengalaman Anda, sehingga orang diluar sana tahu tentang bisnis anda dan usaha anda, walaupun anda hanya di dalam rumah. Semakin banyak orang mengunjungi website Anda, nama Anda atau perusahaan Anda akan semakin dikenal.

5. Membangun komunikasi
Anda dapat berinteraksi, berkomunikasi, dan menjalin hubungan dengan konsumen maupun calon prospek Anda. Komunikasi yang baik adalah kunci dari kesuksesan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Online"

Posting Komentar