Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Download Template Wedding Blogspot

Buat temen temen yang ingin mengingat momen istimewa anda, yaitu pernikahan, tidak ada salahnya membuat blog sebagai prasasti cinta di dunia maya. Tidak perlu harus menyuruh orang mengukir batu atau membuat patung prasasti. Cukup membuat blog yang berisi undangan hari pernikahan, foto-foto pre wedding sampai acara pernikahan anda.

Blog sangat mudah dibuat. Tetapi untuk template anda juga tidak perlu bersusah payah membuatnya. Karena saya akan memberi link untuk teman-teman semua  Template Blogger untuk pernikahan atau wedding.

Template Blogger Wedding dengan kombinasi Hijau dan Pink ini Gratis yang digunakan untuk blog wedding. Template untuk Pernikahan disediakan bagi mereka yang akan menggelar pesta nikah dan ingin memberitahukannya melalui media internet. Jadi anda tinggal undang sobat, kerabat, family melalui sosial media dan menyertakan link blog wedding anda.


Template Wedding Blogssot ini menggunakan 3 kolom dengan 4 kolom footer dibawah sehingga bisa meletakkan widget sebanyak mungkin asal tidak memberatkan loading blog tersebut.

Silahkan anda Download Template Blogger wedding by: javatemplates.com

Green Wedding


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Template Wedding Blogspot"