Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

18 Video Tutorial Step By Step Pendongkrak PROFIT Bisnis Anda Dengan Facebook


Halo sahabat netter semuanya..
Semoga sehat ya. kali ini saya akan mengular sedikit tentang Facebook Marketing. 

Ada 2 Kunci Terpenting yang harus dimiliki oleh website Anda:
  1. Website tersebut harus bisa menarik pengunjung yang tepat
  2. Website tersebut harus bisa mengkonversikan pengunjung menjadi pembeli
Terus terang banyak sekali informasi yang menyesatkan tentang peran facebook dalam bisnis. 

Mungkin juga Anda pernah mendengar bahwa pernyataan: "facebook hanya buang buang waktu" , "facebook menurunkan produktivitas kerja", "facebook sangat berbahaya", "facebook terlalu rumit dan susah" Bagaimana mungkin facebook bisa membantu bisnis?

Secara logika bisa. karena Facebook adalah situs jejaring sosial yang memudahkan kita bisa berhubungan dengan teman-teman kita dengan mudah.

Salah satu fasilitas yang sering kita gunakan adalah Update Status, dimana setiap kita update status. Di dinding teman kita juga akan terlihat status kita. 

Kita pun juga bisa melihat status teman-teman kita. Semakin banyak teman maka status kita juga semakin banyak dilihat. nah dari fasilitas sederhana inipun bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan bisnis kita. 

Misalnya saja saya punya usaha warung makan, saya update status begini " Menu hari ini sangat istimewa, Ikan Nia goreng + Sambal + Es teh manis + Nasi (sepuasnya) cuma Rp 5000, Yuk makan di RM Sederhana"

Dari aktivitas upate-update status juga bisa kita jadikan personal branding yang mengangkat nama kita seolah-olah kita adalah pakar suatu ilmu. Update status jangan berkeluh kesah melulu.., Updatelah yang profesional. Bagaimana caranya?
Misalnya saja saya seorang Motivator " PUas sekali hari ini bisa kasih motivasi ke 300 peserta di Hotel Insumo 4 jam Non stop. " Update status ini akan terkesan hebat dari pada Update status " Aduh capek banget, pesertanya banyak lagi, panas banget".

Banyak Strategi yang bisa kita gunakan untuk kemajuan Usaha maupun profesi kita. Tetapi terkadang. Kita belum mengetahui strategi yang tepat dan benar di facebook. Mungkin saja metode yang mereka gunakan sekarang ini tidak tepat, dan bisa membahayakan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Video Tutorial Step By Step Pendongkrak PROFIT Bisnis Anda Dengan Facebook"

Posting Komentar