Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Rahasia Website Pemula yang menghasilkan Duit

Hallo sahabat netter semuanya..

Semoga ini awal yang baik untuk saya dan anda. Dalam dunia internet marketing semuanya berjalan dengan cepat, karena dasar itulah saya terus mencari peluang dan belajar mengenai ilmu marketing khususnya yang berkaitan dengan Bisnis Online yang menjadi minat saya selama ini.

Saya ingin mencari penghasilan yg bisa menopang hidup lebih baik. Saya juga mendambakan pekerjaan yg bebas menyalurkan idealisme, hobby, dan bebas dari perintah orang lain. Punya cukup waktu untuk ibadah
Istilahnya jadi Boss bagi diri sendiri gitcu..!

Sebagai langkah awal,
untuk itu saya bergabung (jadi member) di RWP (Rahasia Website Pemula) yang di kelola oleh Bapak Davit dari Bogor.Semua ilmu yang beliau berikan adalah berdasarkan pengalaman belajar dan praktek selama 2 tahun. Dan ilmu tsb sudah terbukti menghasilkan 15-20 juta per bulan.

Bukan itu saja Panduan yg  beliau berikan di member area akan terus perbaharui/ditambah sebagai fasilitas untuk Saya , member lainnya dan calon member . Tentunya gratiss untuk saya dan anda setelah bergabung.
Bapak Davit  telah membuat 11 Buku (Ebook) yg bisa kita miliki setelah Resmi menjadi member RWP. Plus ada beberapa Buku Bonus Untuk Sukses Berbisnis Online.

Yang membuat saya tertarik bergabung dengan RWP ini karena mempunyai visi misi yang jelas, bukan hanya sekedar mencari keuntungan belaka. Apa Visi Misinya? Menciptakan 1 Juta lapangan pekerjaan baru dari 125.000 Pebisnis Online. Dan semoga hal ini bisa terwujud. 

Video Situasi Belajar RWP


Sebentar lagi member RWP akan mencapai 5.000 orang (menurut informasi beliau ke email saya, jmlnya 4.938 org). Insya Allah sebelum akhir Desember 2011, jumlah 5.000 member tsb akan tercapai.

Dengan jumlah member sebanyak itu? Apa yg akan kita lakukan?

RWP Pusat dan RWP Cabang akan melakukan langkah besar dengan kapasitas yg ada saat ini.
Untuk selengkapnya silahkan kunjungi ilmuPemula.com dan dapatkan 3 Ebook Gratis serta penjelasan lainnya. 

Terimakasih Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Website Pemula yang menghasilkan Duit"

Posting Komentar