Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Web Hosting yang Murah, Handal dan Pelayanan yang Baik

Sahabat netter...
Bagi yang sering browsing mungkin sudah tahu apa arti hosting dan domain.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman seputar Web Hosting maupun domain. Maksud dan tujuannya adalah agar para pembaca semua mendapatkan tambahan referensi mengenai Penyedia layanan Hosting yang Handal serta layanan after sales yang memuaskan.

Web Hosting yang dimaksud disini adalah Hosting Premium bukan hosting yang didapat gratis. Sebenarnya tidak ada masalah dengan Hosting gratisan namun, tanpa disadari hosting gratisan akan menyulitkan kita dikemudian hari jika penyedia hosting gratis ini memberlakukan aturan-aturan tanpa sepengetahuan kita.

Begitu juga dengan domain. Domain yang saya maksud adalah domain Top Level seperti .com .net . info. bukan juga domain gratis. Karena jika kita ingin serius belajar maka tidak ada salah jika kita mengeluarkan sedikit uang. " Boleh gratis jika hanya untuk bereksperimen"

Bagi seorang pemula terkadang tidak memperhatikan mengenai manfaat Hosting Premium dan Domain Top Level, contohnya saya sendiri, saya cukup kesusahan ketika terjadi masalah dengan blog saya yang menggunakan domain dan hosting gratisan. Saya kesusahan menanyakan apa masalahnya mengapa hosting error dan sebagainya yang ada cuma bisa gigit jari.

Nah tentunya berbeda pula jika saya menggunakan layanan Hosting Premium (maksudnya bayar). Saya dengan leluasa bertanya kepada Teknisi apa yang terjadi dengan blog saya. Bahkan terkadang minta tolong untuk mensetting hal-hal tertentu yang saya tidak memahaminya.

Pilih yang memberi support terbaik dan cepat
Setelah korban duit karena salah memilih layanan hosting yang akhirnya saya tinggalkan. Semoga hal tersebut tidak terulang lagi karena KunciHost telah menjawabnya. Penyedia layanan ini mendapat nilai bagus dari saya. Karena didukung dengan Support 24 jam, server Handal, proses cepat dan Daily Back up.

Berikut salah satu buktinya ketika saya bertanya mengenai hal-hal teknis, baik sebelum order maupun setelah order.




Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya di http://kuncihosting.web.id

Semoga bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Web Hosting yang Murah, Handal dan Pelayanan yang Baik"

  1. Maaf mau menambahi tentang penyedia web hosting gratis dan cepat, saya berharap admin blog tidak hapus info ini. zaman sekarang zamannya hosting gratis, kenapa masih ada saja yang berbayar ? Disini saya infokan kepada masyarakat beberapa penyedia hosting gratis, seperti :
    runhostings.com
    webhosting.web.id
    plasawebs.com
    jagoanwebs.com
    Silakan anda pergunakan hosting gratis di atas dan jangan melanggar peraturan mereka kalau tidak ingin di banned.

    BalasHapus