Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Peluang Usaha Jasa Online, Tanpa Modal pun Bisa !

Dalam mencari peluang usaha apa yang cocok untuk dikembangkan pada saat ini pada artikel ini akan dibahas peluang usaha Jasa Online apa saja yang dapat anda gunakan untuk memulai bisnis. 

Usaha untuk meraih kesuksesan dalam bisnis bisa anda dapatkan dari seberapa besar usaha anda untuk mengembangkan bisnis yang anda tekuni dan seberapa kreatif anda dalam mendapatkan konsumen. 

Berikut ini merupakan 6 peluang usaha online yang bisa anda lakukan tanpa modal besar:

1. Jasa Kelola media sosial
Apabila anda akan membuka bisnis dalam bidang ini ada 2 jenis jasa yang dapat anda tawarkan yaitu jasa admin dan jasa marketing atau jika ingin menawarkan keduanya sekaligus juga bisa, hanya tinggal dengan menaikkan penawaran upah untuk jasa anda.

Untuk membuka jasa admin maka anda harus mampu untuk membuat postingan secara rutin saja. Sedangkan jasa marketing yang selalu berkaitan degan pemasaran dan pemasangan iklan maka anda harus mengerti terlebih dahulu ilmu dalam marketing ini sebelum anda menawarkan jasa anda di bidang marketing ini.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menawarkan jasa marketing ini sangat mudah di lakukan di media maya seperti pada situs Sribulancer anda akan dengan mudah mencari orang yang membutuhkan jasa marketing media sosial dengan upah sampai dengan 6 juta rupiah untuk jasa anda

2. Jasa Riset pasar
Melakukan riset pasar merupakan hal yang penting bagi para pelaku bisnis yang ingin memulai usaha. Tetapi karena riset pasar ini tidak mudah untuk dilakukan dan memerlukan waktu yang cukup banyak maka beberapa pebisnis menyerahkan hal ini kepada para penyedia jasa riset pasar.

Apabila anda memiliki kemampuan dalam konsultan marketing atau bisnis anda bisa menawarkan jasa ini kepada calon-calon klien yang sedang membutuhkan jasa anda untuk meriset pasar bisnis. Tawarkan kemampuan anda pada mereka, seperti pada website Sribulancer disana banyak orang yang sedang mencari jasa ini. 

3. Jasa Pembuatan dan pengembangan website
Sebagai karyawan di bidang IT, peluang usaha ini mungkin dapat anda lakukan sebagai sampingan dalam pekerjaan anda. Akan tetapi pada usaha ini akan sangat menyita waktu luang anda. Apabila usaha jasa ini ingin anda jalankan maka aturlah secara benar waktu anda agar pekerjaan lain anda tidak terganggu oleh bisnis ini.

4. Jasa Menjualkan barang di online shop 
Peluang bisnis dari menjalankan online shop selain menjual barang secara online anda juga harus menyiapkan proses offline yang juga berkaitan dengan pekerjaan ini. Menjual barang di online shop bisa anda lakukan dengan segala cara seperti sistem dropship, membantu pemasaran produk, atau menjual barang milik anda sendiri. 
Reputasi yang baik dalam menjalankan bisnis ini sebagai pedagang perlu anda pertimbangkan dan anda usahakan dengan baik. Dengan reputasi online shop dan ulasan yang baik dari konsumen maka usaha anda akan menjadi lebih dipercaya oleh banyak orang.

5. Jasa Desain grafis dan pembuatan video animasi
Jika anda adalah lulusan fakultas desain dan komunikasi visual atau memiliki kemampuan dalam mendesain grafis peluang usaha ini bisa anda jalankan sebagai bisnis anda. Usaha ini adalah dengan menyediakan jasa pembuatan desain baik gambar maupun video yang sangat baik untuk mendatangkan banyak uang.

6. Jasa Penulisan
Menjadi penyedia jasa penulisan seperti penulisan artikel, copywriting, advertorial atau company perusahaan dapat menjadi peluang bisnis anda. Tidak semua orang dapat menjadi penulis yang handal karena kualitas tulisan harus benar-benar diperhatikan agar enak dibaca, menarik dan enak untuk dilihat selain itu dalam bisnis jasa ini anda harus terbiasa dengan deadline yang cukup singkat. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Jasa Online, Tanpa Modal pun Bisa !"

Posting Komentar