Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Agar Toko Online Laris Manis

Dalam berbisnis online khususnya Toko Online. Semua orang menginginkan toko onlinenya Laris Manis. Bagaimana agar toko online laris manis.?
Ada 6 hal dasar yang harus dipenuhi agar penjualan kita di toko online laris. Hal dasar yang dimaksud disini berkaitan dengan standar toko online yang efektif.

  1. Mudah Membeli. Pastikan bahwa pengunjung Mudah melakukan proses pembelian. Sertakan kontak HP, facebook, pin BB di toko online Anda. Buat Proses pemesanan yang simple tanpa berbelit-belit. Lansung pada tujuannya yaitu: pilih barang, tertarik, closing.
  2. Costumers Service. Pelayanan Kepada konsumen adalah nomor satu. Tempatkan status YM pada toko online Anda. Selain YM bisa Pin BB atau No HP. Respon pertanyaan atau komplain konsumen dengan cepat.
  3. Foto Produk. Foto Produk adalah hal pokok dalam toko online. Pasanglah Foto produk yang bagus dan jelas. Sangat bagus sekali jika toko online anda menyediakan Foto produk dari berbagai sisi. Foto produk sangat berpengaruh pada penjualan toko online.
  4. Pengiriman Cepat. Pengiriman Produk dalam bisnis toko online harus benar-benar diperhatikan. Pengiriman produk yang cepat, tepat dan tanpa cacat adalah sangat penting untuk keberlangsungan toko online. Konsumen yang melakukan order akan selalu menunggu barang yang dipesan datang tepat waktu. Anda harus mencari jasa pengiriman produk yang profesional untuk bekerja sama dengan toko online anda.
  5. Layanan Purna Jual. Layanan purna jual yang bagus akan membuat konsumen kembali lagi membeli.
  6. Testimoni. Sebaiknya tampilkan juga testimoni para pembeli atau pelanggan yang merasa puas dengan toko online kita. Tambahkan juga nomor-nomor resi pengiriman barang agar konsumen percaya dengan Toko Online kita.
Buat Toko Online anda beda dengan yang lain. Misalnya saja Garansi Produk atau Free Ongkos kirim. 
Itulah beberapa hal agar toko online anda laris.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Agar Toko Online Laris Manis"

  1. Makasih buat infonya.., kunjungi juga dan pilih2 buku di : Hon Book Store

    www.honbookstore.com

    BalasHapus
  2. Bener banget gan, agar toko online laris manis yang penting harus meyakinkan dan memberi rasa aman buat pembeli :D
    kalo pengen bikin toko online sendiri sekarang gampang kok gan, bisa melalui Jejualan

    BalasHapus