Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Bisnis Franchise juga bisa di Internet

Apa sih sebenarnya bisnis franchise itu? Bisnis franchise adalah bisnis dengan memberikan hak kepada pihak tertentu untuk memasarkan produk atau layanannya. 
Ada dua pihak yang terlibat dalam bisnis franchise, yaitu franchisee sebagai pembeli hak franchise dan franchisor sebagai penyedia bisnis franchise. Franchisee membeli hak waralaba dari franchisor agar bisa menjalankan bisnis tersebut.
Di negara-negara barat model bisnis ini telah berkembang dari dulu. Dan di Indonesia konsep bisnis ini semakin ramai diminati oleh para pebisnis pemula maupun profesional. Bagi pemula bisnis franchise ini bisa dibilang minim resiko, karena apa pun yang berkaitan dengan bisnis yang difranchisekan telah disiapkan dan diatur oleh pihak penyedia bisnis.
Mulai dari target pasar, konsumen, modal awal + cadangannya, lokasi dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masalah teknik sudah diatur lengkap didalamnya ketika suatu usaha di franshise-kan.
Di Indonesia sendiri bisnis franchise ada banyak ragam dan jenisnya. mulai dari modal kecil sampai modal besar. juataan rupiah sampai milyaran rupiah. Jenis franschise modal kecil seperti franschise makanan atau minuman.


Peluang bisnis Franchise
Peluang bisnis ini di Indonesia masih terbuka sangat lebar, dengan semakin percayanya masyarakat akan produk-produk/ usaha yang di franchisekan yang memiliki standar kualitas.
Bagaimana bisnis franchise di Internet.
Tidak jauh beda dengan franchise offline. Para peminat bisnis franchise Online (franschise di internet) cukup membeli hak franschise dan menjalankan instruksi sesuai standarnya. kalau franshise offline membutuhkan tempat yang strategi, franchise online membutuhkan promosi agar dikenal oleh masyarakat. Cukup sederhana bukan? Tak perlu kita repot-repot dorong gerobak, panas-panasan di pinggir jalan. Cukup santai dan nyaman.
Apa Franchise online di Internet itu?
Jawabanya mudah saja. InfoDahsyat.net. Daftar disini, anda ikuti petunjuknya dan raup untungnya. Jalankan bisnis ini seperti bisnis anda sebenarnya. Modal franchise ini cukup Rp250.000,00 dan anda telah mempunyai hak untuk menjalankannya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bisnis Franchise juga bisa di Internet"