Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 468x60

Bisnis Online paling Mudah untuk Pemula

Ya.. Bisnis Online paling Mudah untuk Pemula. Adanya banyak sumber income di internet, Ragamnya pun ada puluhan bahkan ratusan. Hanya saja berdasarkan pengalaman dan yang saya coba sumber penghasilan yang paling mudah dilakukan oleh Pemula adalah menjadi Affilate atau bahasa sederhananya menjualkan produk orang lain.

Kita akan diberi imbalan atau komisi kita ada yang membeli produk atas rekomendasi kita. Bahasa lainnya Makelar. Semakin banyak produk yang kita jual semakin banyak juga komisi kita

Mengapa saya sarankan memilih program affiliate untuk pertama kali bisnis di internet khususnya pemula?.
  1. Program ini tidak membutuhkan produk sendiri. Artinya kita bisa mendapatkan profit lewat internet dari produk orang lain. lebih singkat kerjanya.
  2. Kita bebas menentukan produk apa yg akan kita jual. Misalnya saja kita memasarkan suatu produk selama 1 bln. Kemudian tidak menghasilkan uang, maka kita bisa langsung beralih memasarkan produk lain yg lebih laku dipasaran. Kita juga mendapatkan ilmu baru bahwa situs yg kita promosikan tidak layak jual artinya tidak mungkin mengulangi menjual produk seperti itu lagi.
  3. Kita bebas kemana akan menjual produk yang akan kita promosikan promosikan. Kemana aja asal target marketnya tepat sasaran
  4. Tidak diharuskan membuat website pribadi yg memakan waktu lama. Program Affiliate bisa dijalankan tanpa teknik ini, karena biasanya website sudah dipersiapkan oleh owner product.
  5. Tidak memerlukan modal besar dalam menjalankannya. Program ini. Sangat mudah, murah tapi profitable dengan waktu pencapaian profit jauh lebih singkat dibanding program lain di internet. 
  6. Resiko sangat kecil karena kita bisa memilih produk yang hanya laku dipasaran. Kita sangat bebas memilih produk yg sangat menguntungkan saja.
  7. Tidak repot menjalankannya karena tugas hanya mendatangkan pembeli, selanjutnya pemilik produk yg akan mengirimkan produk ke customer.
  8. Bisa menjalankannya dimanapun asalkan terkoneksi dengan jaringan internet.
  9. Tidak memerlukan kantor atau ruangan khusus. Cukup kerjakan bisnis ini di dalam kamar saja.
  10. Sepenuhnya kontrol ditangan kita dalam menjalankan bisnis ini, tidak perlu karyawan.
So.. mengapa kita tidak mencobanya. 
Mempromosikan produk orang lain pun tidak harus dengan cara berbayar. Cara gratis pun ternyata ada. Salah satu cara yang ampuh adalah dengan Teknik Viral Marketing Facebook yang mana sistem penyebarannya seperti layaknya virus.

Jika anda belum tahu seperti apa dan bagaimana cara kerjanya. Bisa anda download Ebook Facebook Money Machine melalui link disini.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Bisnis Online paling Mudah untuk Pemula"