Ampuhnya Kekuatan Penawaran

Kekuatan Penawaran
Bagi yang hoby berbelanja mungkin pernah saja merasakan seperti dihipnotis untuk menuju barang-barang yang serba diskon gede-gedean entah itu di supermarket atau  swalayan. Mereka memasang Diskon yang super gede sampai 50 %. 

Dan bagi kita angka diskon ini bisa menarik hati kita untuk mendapatkan barang yang mereka jual walaupun kita tidak terlalu membutuhkannya. Dan sering kita berfikir "mumpung masih diskon nih "

Anda juga mungkin pernah merasa tidak enak untuk menolak penawaran sales ketika ada di Mc Donal, Hoka-2 Bento ataupun tempat makanan cepat saji lainnya. Rata-rata mereka menawarkan makanan lainnya misalnya saja stick kentang atau pun minuman dingin, Dan akhirnya beli juga.


Itu karena ada penawaran. Coba saja mereka tidak menawarkan. Pastilah kita tidak akan membelinya. Dan dengan memperbanyak penawaran ke Konsumen atau calon konsumen semakin besar juga kemungkinan dagangan kita laku. Hal ini tentunya berbanding Lurus.

Gambarannya seperti ini:
Taruhlah kita menawarkan 100 kali ke orang lain yang berbeda, maka jika 10% saja yang mau membeli produk kita berarti sudah ada 10 orang.

Penawaran ke konsumen juga harus dilihat dari situasi dan kebutuhan. Jangan menawarkan barang yang bukan menjadi kebutuhannya. Yang terjadi malah penolakan. Penawaran setidaknya dilakukan secara perlahan melalui pendekatan emosional dan dilihat dari aspek kebutuhan. Contoh sederhana adalah menawarkan minuman dingin ke orang yang haus dalam cuaca yang panas.
Ingat tidak akan ada Penjualan tanpa Penawaran. Kecuali kita sudah dikenal
Bagi yang mempunyai usaha akan lebih baik kita  menawarkan dan mengiklankan usaha kita ke orang lain. Toh sekarang sudah jamannya teknologi. Kita bisa menawarkan atau iklan barang atau jasa di Internet. Bagi yang masih bingung bagaimana caranya iklan di internet?
Silahkan saja download panduannya "Panduan Iklan Efektif" karya saya. Gratis (mumpun masih gratis). :) Download disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ampuhnya Kekuatan Penawaran"

Posting Komentar